Sunday 15 February 2015

Deretan Mobil yang Paling Banyak Dicari Orang Indonesia di Google

Google meluncurkan daftar pencarian terpopuler di seluruh dunia. Data pencarian dari 72 negara dengan populasi online besar, termasuk Indonesia, dirangkum untuk memperlihatkan topik mana saja yang paling banyak dicari oleh warga internet dunia lewat Google.
Deretan Mobil yang Paling Banyak Dicari Orang Indonesia di Google
Sektor otomotif masuk dalam kategori pencarian, dengan menampilkan mobil yang paling banyak dicari orang Indonesia, menggunakan mesin pencari Google. Ada 10 mobil yang beredar di Indonesia dan kerap dicari informasinya di Google.

Posisi pertama ada jagoan baru milik Honda Prospect Motor (HPM),MobilioLow MPV dari Honda ini menjadi mobil yang paling banyak dicari orang Indonesia melalui Google. Dilanjutkan dengan Datsun Go dan Honda Brio di posisi tiga besar.

Toyota diwakili Agya ada di posisi empat, menyusul Honda Jazz dan Ford EcoSport di posisi lima dan enam. Chevrolet Spin ada di urutan ketujuh, lalu ada Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Avanza dan Honda CR-V di posisi delapan sampai 10.

Honda menjadi merek yang paling banyak dicari dengan empat modelnya yang masuk dalam 10 besar. Toyota hanya dua model, dan menariknya dua produsen Amerika Serikat, Ford dan Chevrolet masuk dalam daftar. Sedangkan perwakilan dari produsen Eropa dan Korea Selatan tidak masuk dalam 10 besar.

No comments:

Post a Comment