Saturday 3 January 2015

Chevrolet Fokus untuk Makin Dekat Pelanggan

Chevrolet, tahun ini merayakan periode dengan catatan yang mengesankan. Chevrolet tidak hanya menyoroti berbagai varian baru yang diperkenalkan selama tahun 2014, namun juga merayakan pijakannya yang semakin kuat di Indonesia.
Michael Dunne, Presiden Direktur Chevrolet Indonesia mengatakan 2014 adalah tahun bermakna bagi Chevrolet Indonesia. Saat ini, keinginan pelanggan mengalami pergeseran, tidak hanya melihat mobil dari sisi fungsional tetapi mereka juga membeli kendaraanChevrolet karena ingin tampil beda. Oleh karena itu, Chevrolet ingin lebih dekat lagi dengan para penggemar Chevy dengan memanfaatkan berbagai kampanye.

Chevrolet Fokus untuk Makin Dekat  Pelanggan
Beberapa kampanye telah diluncurkan untuk melibatkan pelanggan dalam cara-cara yang inovatif. Sejak bulan Agustus 2014, Chevrolettelah melakukan test drive individu yang cukup agresif dan menjangkau ribuan orang di area perkantoran, perumahan, dan kawasan sekolah atau universitas.
"Koneksi emosional juga telah dibangun melalui webisode ‘Everything, Together’ yang telah ditonton oleh lebih dari 3 juta penonton," kata Michael dalam rilisnya, Jumat (19/12/2014).
Kampanye digital yang sangat luar biasa ini merupakan webisode pertama yang diperkenalkan untuk berinteraksi dengan para penggemar Chevrolet.
Bulan November lalu, Sotrender mengumumkan bahwa webisode ini membuat fanpage Facebook Chevrolet memperoleh tingkat keterlibatan dengan fans tertinggi diantara brand otomotif lain di Indonesia.
Di area lain, komitmen Chevrolet di Indonesia untuk memberikan kepuasan pelanggan diakui oleh JD Power Asia survei yang tahun ini menempatkan Chevrolet sebagai peringkat teratas dalam Sales Satisfaction Index Indonesia.
Tahun depan, Chevrolet Indonesia akan terus fokus kepada pelanggan. Beberapa program berorientasi kepada para pelangganChevrolet akan dijalankan mulai tahun 2015, yaitu yaitu ChevroletComplete Care dan Chevrolet Customer Excellence Plan.
Perawatan Lengkap Chevrolet berfokus pada pemberian total biaya kepemilikan Chevy yang terbaik karena memungkinkan mereka untuk mendapatkan manfaat 3-tahun garansi terbatas untuk mobil mereka.

No comments:

Post a Comment