Wednesday 25 March 2015

Racing Kit Market Tren Baru Tarik 60 Ribu Pengunjung

Yamaha Asean Cup Race 2014  dengan tema Rock & Race Part 2 dan Racing Kit Market di dalamnya menjadi tren baru di dunia otomotif Indonesia.
Berlangsung meriah dan sukses, lebih dari 60.000 orang pengunjung memadati lokasi event di Sentul International Circuit, Bogor dalam perhelatan pekan lalu Sabtu dan Minggu (6-7 Desember).

Racing Kit Market Tren Baru Tarik 60 Ribu Pengunjung
Jumlah itu naik signifikan dibandingkan Yamaha Asean Cup Race 2013 (Rock & Race/Part 1) yang berhasil menarik 50.000 orang pengunjung ke lokasi yang sama. Kenaikan ini salah satunya karena adanya improvement yang dilakukan Yamaha dalam konsep event tersebut.
Tahun lalu mengombinasikan race dengan entertainment, maka tahun ini memadukan race dengan bisnis yang disebut Racing Kit Market.
”Konsep ini menampilkan produk-produk racing Yamaha dan dari brand-brand ternama high quality, menginspirasi munculnya tren baru di dunia otomotif Indonesia. Vendor-vendor Yamaha kami ajak untuk memanfaatkan event ini untuk pengembangan bisnis dan promosi,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motorsport.

No comments:

Post a Comment