Tuesday 10 March 2015

The New Mitsubishi Outlander Tebar Pesona di Jembatan Ampera

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi yang memperoleh respon positif dari masyarakat, terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan industri otomotif nasional yang berkembang pesat di Kota Palembang Sumatera Selatan.
Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya, Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Outlander Sport yang menginginkan kendaraan yang tangguh di berbagai medan, dengan citarasa tinggi serta fitur yang fungsional, menarik perhatian warga di kawasan Jembatan Ampera Kota Palembang, Sumatera Selatan.

The New Mitsubishi Outlander Tebar Pesona di Jembatan Ampera
Tampilan baru dengan beberapa perubahan di interior dan eksterior sekaligus memberikan peningkatan kualitas kendaraan menjadi semakin maksimal. Perubahan-perubahan di eksterior telah memberikan tampilan yang lebih stylish dan sporty bagi The New Mitsubishi Outlander Sport.
Sementara peningkatan di sisi interior memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpangnya, termasuk sudut kemiringan kursi belakang yang ditambah secara signifikan hingga 6 derajat yang merupakan jawaban atas permintaan konsumen dari model yang sebelumnya.
Tak hanya perubahan-perubahan tersebut yang membuat New Outlander Sport makin sporty dan stylish, Mitsubishi juga membekali New Outlander Sport dengan beberapa fitur istimewa yang membedakannya dengan kompetitor lain di kelasnya. Panoramic Glass Roof nan mewah dengan LED Illumination serta kaca anti UV membuat penumpang leluasa dalam menikmati sinar matahari atau pemandangan langit di malam hari.
Teknologi Magnesium Paddle Shift dengan bahan yang kuat serta mudah dijangkau akan memudahkan pengemudi pada saat perpindahan gigi untuk pengendalian responsif. Fitur istimewa lainnya yaitu Keyless Operating System (KOS) serta One-touch Start System (OSS), sehingga memanjakan pengemudi apabila ingin menghidupkan kendaraan hanya dengan menekan tombol Start di sisi steering wheel.
Lebih jauh, demi menjadi yang terbaik di kelasnya, Mitsubishi Outlander Sport dibekali dengan mesin 2.0 liter MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 PS/ 6000 rpm dan torsi maksimum 20.1 kgm/4200 rpm. MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) adalah teknologi eksklusif ramah lingkungan yang menyesuaikan asupan waktu untuk kinerja yang optimal diseluruh rentang putaran mesin.
Mesin MIVEC 2.0 Litre ini kemudian dikombinasikan dengan transmisi INVECS-III CVT (Continuously Variable
Transmission) with Sport Mode yang mudah dioperasikan serta cocok untuk kondisi jalan perkotaan yang padat.

No comments:

Post a Comment